Tanda-Tanda Harus Mengganti HP

29 December 2020
Tanda-Tanda Harus Mengganti HP

Tanda-Tanda Harus Mengganti HP

Baik rekan-rekan teknologi[dot]visitklaten[dot]com, dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang Tanda-Tanda Harus Mengganti HP.

Terdapat beberapa orang yang cukup loyal dengan HP mereka dengan banyak sebab. Mungkin sudah bertahun-tahun namun smartphone mereka masih tipe jadul. Lantas kapan sebaiknya untuk mengganti HP kita?

Tanda Harus Mengganti HP

Berikut ini beberapa tanda yang sebaiknya untuk mengganti HP kita

1. OS Tidak Lagi Update

Apple dan Android sering melakukan pembaharuan versi operating system mereka. Hampir semua HP mempunyai compatible dengan upgrade yang ada, namun sebagian ponsel jadul tidak kebagian update.

Dengan update OS maka bisa membantu untuk menjaga keamanan ponsel sebab kerentanan pada ponsel akan ditambal pada upgrade yang ada. Performa ponsel juga akan menjadi lebih stabil.

2. Aplikasi Tidak Berfungsi

Ponsel yang lebih baru, maka tak perlu lagi terlalu khawatir dengan kompatibilitas. Saat masih menggunakan HP lama dan menemukan aplikasi luar biasa yang ingin coba, namun selama instalasi aplikasi itu tidak akan berfungsi, mungkin sudah waktunya untuk ganti HP baru.

3. HP Sudah Lemot

Apabila HP lama sudah lemot, maka sudah fix harus ganti HP baru. Kecepatan prosesor di dalam ponsel baru akan membantu HP kekinian supaya berjalan lebih mulus daripada ponsel pendahulunya.

4. Membutuhkan Lebih Banyak Ruang Penyimpanan

Ketika ruang penyimpanan ponsel mulai penuh, maka kinerja ponsel dapat menjadi lambat. Jika ponsel tidak mempunyai kapasitas yang diperlukan dalam mendukung kebiasaan kamu, inilah waktu yang tepat untuk meningkatkan ruang penyimpanan ponsel yakni dengan cara membeli HP baru. Ponsel baru mempunyai opsi memori yang jauh lebih besar, bahkan beberapa mencapai 512 GB.

Tanda Ganti Handphone

5. Mempunyai Kamera Yang Kurang Baik

Di era Instagram, Snapchat, dan platform media sosial lainnya, kamera yang bagus sepertinya memang harus dimiliki. Mengambil gambar dengan ponsel sudah menggantikan kamera digital genggam, yang sangat terkenal beberapa tahun lalu. Begitu Apple mengeluarkan iPhone mereka, lanskap kamera sudah berubah.

Terdapat banyak beragam ponsel dan bervariasi rentang harga yang menawarkan kamera dengan resolusi cukup baik. Tinggal rekan-rekan yang memilihnya sesuai kebutuhan dan kocek yang dimiliki.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Share jika bermanfaat, jika ada kritik, tambahan, pertanyaan atau saran silakan hubungi kami atau silakan isi di kolom komentar.

Referensi :
https://inet.detik.com/tips-dan-trik/d-5292174/ini-5-tanda-kamu-harus-ganti-hp?tag_from=wp_nhl_3

Postingan Terkait

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Scroll to Top