7 Macam Smartphone Paling Awet Baterai

5 September 2019
Smartphone Awet Baterai

Daftar 7 Macam Smartphone Paling Awet Baterai. Secanggih apapun fitur yang terdapat dalam smartphone seperti adanya sensor sidik jari, layar lipat, kamera pop up sampai 5G, semua hal tersebut akan sia-sia apabila baterainya tidak awet.

Baterai yang tidak awet dan tidak adanya teknologi fast charging maka akan mengganggu dalam penggunaan ponsel. Ditambah lagi smartphone adalah perangkat yang haus akan daya. Tentu akan kesal apabila ponsel harus sering di-charge atau tertempel dengan powerbank setiap waktu.

7 Smartphone Paling Awet Baterai

Berikut rangkuman 7 smartphone yang paling awet dalam penggunaan baterai.

1. Samsung Galaxy Note 10+

Dengan lama waktu bertahan selama 21 jam, Note 10+ mempunyai daya yang cukup untuk menjalankan layar sebesar 6,8 inch seharian. Sama halnya versi originalnya yaitu Galaxy Note 10, Galaxy Note 10+ mempunyai 1(satu) kamera di depan 3(tiga) kamera belakang, dan 1(satu) kamera depth-sensing di belakang.

2. Samsung Galaxy S10+

Dalam pengujian, baterai Galaxy S10+ dapat bertahan sampai 21 jam. apabila smartphone ini dirasa terlalu mahal dan besar ukurannya maka bisa mempertimbangkan versi lebih kecilnya yakni Galaxy S10. Galaxy S10 dapat bertahan selama 18 jam dalam satu kali charge.

3. Samsung Galaxy Note 9

Ponsel yang dirilis tahun 2018 ini bisa bertahan selama 19 jam 20 menit. Bonusnya, smartphone ini mempunyai layar besar dan cemerlang, kapasitas penyimpanan besar, serta stylus S Pen yang dapat dipakai guna menyalakan kamera depan.

4. LG V50 ThinQ

Baterai LG V50 ThinQ dapat bertahan hingga 17 jam 49 menit. Smartphone ini mempunyai total 5 kamera dan tahan air.

5. Motorola Moto G7 Power

Moto G7 Power dibekali baterai yang berkapasitas 5.000 mAh yang dapat bertahan hingga 23 jam 10 menit.

6. iPhone XR

Dalam pengujian, ponsel ini dapat bertahan sampai 19 jam 53 menit dalam sekali charge.

7. Huawei P30 Pro

Baterai Huawei P30 Pro berkapasitas 4.200 mAh dapat bertahan hingga 22 jam 57 menit. Sedangkan versi lebih kecilnya yakni Huawei P30 bisa bertahan hingga 21 jam 31 menit.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Share jika bermanfaat, jika ada kritik, tambahan dan saran silakan hubungi kami atau silakan isi di kolom komentar/review.

Postingan Terkait

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Scroll to Top