Melihat Perangkat Terhubung Akun Google

9 October 2020
Melihat Perangkat Terhubung Akun Google

Cara Melihat Perangkat Yang Terhubung Dengan Akun Google Beserta Lokasinya. Apakah rekan-rekan teknologi[dot]visitklaten[dot]com ingin melihat perangkat atau device apa saja beserta lokasinya yang terhubung dengan akun google yang dimiliki.

Mungkin rekan-rekan curiga ada seseorang yang masuk ke akun google tanpa izin. Untuk memastikannya maka rekan-rekan bisa mencoba fasilitas yang telah disediakan google.

Yakni fitur untuk melihat perangkat apa saja yang telah login menggunakan akun google milik rekan-rekan. Tidak hanya perangkatnya saja namun rekan-rekan juga bisa melihat lokasi dan waktu terakhir login atau logout.

Dengan melihat perangkat yang terhubung dan mungkin melihat perangkat yang mencurigakan. Maka rekan-rekan bisa mengantisipasi dengan mengganti password atau me-logout perangkat tersebut.

Terkadang untuk ISP (Internet Service Provider) tertentu akan menunjukkan lokasi yang berbeda dari lokasi sebenarnya.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada para pengunjung teknologi[dot]visitklaten[dot]com yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi website kami yang masih banyak kekurangan ini. Kami menerima segala masukkan dan kritikan agar web dan diri kami menjadi lebih baik lagi.

 

Cara Melihat Perangkat Terhubung Akun Google

Yuk langsung saja kita simak panduan dibawah ini

Silakan buka browser chrome dan copy-paste link dibawah ini kemudian tekan enter.

https://myaccount.google.com/device-activity

Maka akan muncul semua perangkat yang terhubung baik yang sedang digunakan maupun yang dulu pernah digunakan.

Cara Melihat Perangkat yang Terhubung ke Akun Google

Apabila ingin logout dari salah satu perangkat maka silakan klik link “detail selengkapnya”. maka akan muncul tombol untuk logout/keluar.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Share jika bermanfaat, jika ada kritik, tambahan, pertanyaan atau saran silakan hubungi kami atau silakan isi di kolom komentar.

Info Tambahan

Sekedar info apabila berminat dan semoga berminat, Apabila ingin mengiklankan usahanya yang khususnya berada wilayah klaten maka bisa memasang iklan di https://www.visitklaten.com/pasang-iklan/

Kelebihannya dari iklan ini apabila diketikan kata kunci dan ditambah dengan kata “klaten” maka kesempatan muncul di halaman pertama google akan semakin besar. Selain itu yang tak kalah menarik ada diskonnya….

Tersedia juga iklan dalam bentuk banner. Apabila ingin beriklan di web inipun juga bisa, silakan Chat WA saja.

 

Postingan Terkait

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Scroll to Top