Cara Mendownload Foto Di Instagram Lewat Komputer

30 November 2020
Cara Mendownload Foto Di Instagram Lewat Komputer

Cara Mengunduh Atau Mendownload Foto Di Instagram Lewat Komputer. Apakah rekan-rekan ingin mengetahui cara mengunduh foto Instagram?. Disini teknologi[dot]visitklaten[dot]com akan berbagi atau sharing tentang hal tersebut.

Instagram atau yang sering disebut IG adalah sebuah layanan aplikasi untuk berbagi foto maupun video. Aplikasi instagram ini sangat membantu orang atau user untuk mengambil foto, video, menerapkan filter digital. Kemudian akan dibagikan ke beberapa layanan jejaring sosial yang termasuk Instagram itu sendiri.

Terdapat banyak faktor kenapa perlu mendownload foto dari Instagram. Mungkin karena sudah menghapus gambar aslinya atau mungkin karena kamera atau ponsel hilang. Memposting gambar di Instagram terbilang cukup mudah, namun apabila ingin mendownloadnya cukup mudah juga.

Terdapat beberapa opsi yang tersedia, mulai dari mengunduh seluruh halaman web, menggunakan kode sumber untuk setiap gambar, dan menggunakan aplikasi atau browser pihak ketiga.

Jika mengunduh gambar Instagram dan bukan milik sendiri maka sebaiknya menghormati kepemilikan gambar dan sangat disarankan untuk meminta izin dan memberikan kredit jika diperlukan.

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung teknologi[dot]visitklaten[dot]com yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi website kami yang masih banyak kekurangan ini. Kami menerima segala masukkan dan kritikan agar web dan diri kami menjadi lebih baik lagi.

Mendownload Foto Di Instagram

Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi 3 cara mendownload foto di instagram lewat komputer

1. Menggunakan Save AS
Buka foto instagram yang ingin didownload kemudian klik kanan dan pilih save as atau tekan ctrl+s. Selanjutnya silakan pilih folder penyimpanan maka semua gambar akan terdownload.

2. Menggunakan Inspect
Silakan buka foto instagram kemudian klik kanan pilih inspect atau tekan F12. Selanjutnya cari kode gambar tersebut lalu copy paste di tab baru lalu tekan enter. Jika gambar sudah terbuka maka silakan download gambar tersebut.

3. Dengan Pihak Ketiga
Buka instagram web dan tentukan foto yang ingin didownload. Salin URL di bilah alamat browser selanjutnya kunjungi https://downloadgram.com/ . Masukkan atau paste URL foto tersebut tadi ke dalam kotak. Klik tombol Download. Kemudian, klik tombol Download gambar yang dihasilkan untuk menyimpan gambar.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Share jika bermanfaat, jika ada kritik, tambahan dan saran silakan hubungi kami atau silakan isi di kolom komentar.

Postingan Terkait

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Scroll to Top